Tips Jitu dan Cara Belanja Aman di TikTok, Simak di Sini!

- 10 November 2022, 10:31 WIB
Tips Jitu dan Cara Belanja Aman di TikTok. TikTok bisa dipakai untuk sarana belanja online gratis ongkos kirim (Ongkir) seperti platform e-commerce. (Foto ilustrasi : Pixabay/antonbe)
Tips Jitu dan Cara Belanja Aman di TikTok. TikTok bisa dipakai untuk sarana belanja online gratis ongkos kirim (Ongkir) seperti platform e-commerce. (Foto ilustrasi : Pixabay/antonbe) /

KARANGANYARNEWS - Tips Jitu dan Cara Aman Belanja di TikTok. Siapa sih yang nggak kenal sama TikTok? Yup, platform media sosial ini begitu populer di kalangan pengguna smartphone alias telepon seluler (Ponsel) pintarTak cuma anak-anak atau pun remaja, kalangan dewasa pun banyak mengunakannya.

 

Mereka menggunakan TikTok bukan cuma sekadar buat menghibur diri, bikin konten, atau berjualan online, namun aplikasi ini juga bisa dipakai untuk sarana belanja online gratis ongkos kirim (Ongkir).

Baca Juga: Mashiho dan Yedam Hengkang dari TREASURE, Fans Kecewa Berat

Merangkum berbagai sumber, TikTok merupakan aplikasi jaringan sosial dan platform video serta musik asal Tiongkok yang diluncurkan pada September 2016. Aplikasi ini merupakan perangkat lunak gratis.

Lewat  TikTok, pengguna bisa membuat dan menyebarkan beragam video pendek dalam jangka waktu dan durasi tertentu dalam format vertikal.

Cara mengunakannya pun sangat gampang. Kamu tinggal download aplikasi di Google Play Store lewat smartphone lalu daftarkan akun pribadi dan masukkan kata sandi.

Pastikan akun kamu terverifikasi dengan benar. Setelah terdaftar, kamu bisa menggunakannya sesuai keinginan dengan scroll atas bawah layar ponsel.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x