Spesifikasi, Fitur dan Harga Wuling Formo Max OTR Jateng dan DIY

- 11 Februari 2023, 16:05 WIB
Spesifikasi, fitur dan harga Wuling Formo Max OTR Jateng dan DIY. Kendaraan komersial terbaru dari Wuling ini mengusung area kargo terluas di kelasnya, (Foto: wuling.id)
Spesifikasi, fitur dan harga Wuling Formo Max OTR Jateng dan DIY. Kendaraan komersial terbaru dari Wuling ini mengusung area kargo terluas di kelasnya, (Foto: wuling.id) /

KARANGANYARNEWS – Spesifikasi, Fitur dan Harga Wuling Formo Max OTR Jateng dan DIY. Melengkapi rangkaian peluncuran regional, Wuling Motors (Wuling) resmi meluncurkan Wuling Formo Max di Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat, 10 Februari 2023.

 

Harga Wuling Formo Max

Dipasarkan dengan harga Rp170 juta untuk Formo Max Standard dan Rp178 juta untuk Formo Max AC (OTR Semarang dan Yogyakarta), kendaraan komersial terbaru dari Wuling ini mengusung area kargo terluas di kelasnya, dilengkapi ragam fitur unggulan menunjang kegiatan usaha.

Para pengusaha dapat datang dan mencoba Formo Max secara langsung pada 10 dan 11 Februari 2023 di Pasar Johar, Semarang dan dilanjutkan pada11 Februari 2023 di 15 titik lainnya untuk kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi EOS R50, Kamera Mirrorless Terbaru Canon

Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Angga, mengatakan Jawa Tengah dan Yogyakarta menjadi destinasi yang melengkapi rangkaian peluncuran regional Wuling Formo Max di Indonesia.

"Semoga dengan kehadiran kendaraan komersial terbaru kami ini dapat semakin mempermudah segala kegiatan usaha bagi masyarakat Jawa Tengah dan tentunya Enteng Bikin Untung. Mari datangi Pasar Johar serta lokasi pameran lainnya untuk mencoba secara langsung Wuling Formo Max,” kata Angga dalam siaran pers.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x