6 Tempat Belanja Batik Murah di Solo, Lengkap dan Bisa Ecer atau Grosir

- 5 Maret 2023, 21:05 WIB
6 tempat belanja batik murah di Solo, lengkap dan bisa ecer atau grosir. Kota Solo bukan hanya kaya ragam kuliner dan budaya, namun juga punya daya tarik lain, yakni batik. (Foto ilustrasi: Pixabay/AnglesNViews)
6 tempat belanja batik murah di Solo, lengkap dan bisa ecer atau grosir. Kota Solo bukan hanya kaya ragam kuliner dan budaya, namun juga punya daya tarik lain, yakni batik. (Foto ilustrasi: Pixabay/AnglesNViews) /

KARANGANYARNEWS - 6 Tempat Belanja Batik Murah di Solo, Lengkap dan Bisa Ecer atau Grosir. Kota Solo bukan hanya kaya ragam kuliner dan budaya, namun juga punya daya tarik lain, yakni batik. Yup, seperti diketahui sejak dulu Kota Bengawan memang cukup dikenal dengan batiknya.

 

Nah, buat kamu yang saat ini sedang singgah di Solo dan pengin belanja batik, berikut rekomendasi enam tempat belanja kain tradisional tersebut dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Gubug Makan Apung Suramadu, Spot Wisata Kuliner Syahdu di Persawahan yang Instagrammable

  1. Pusat Grosir Solo (PGS)

Pusat Grosir Solo merupakan salah satu sentra belanja kain atau pakaian batik, baik untuk anak-anak hingga dewasa.

Di tempat ini terdapat banyak blok kios yang menyediakan beragam corak atau motif batik

Pusat Grosir Solo sendiri berada di Jalan Mayor Sunaryo No 1, Kedung Lumbu, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo.

Di sentra belanja yang buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB ini kamu bisa mendapatkan pakaian batik mulai dari harga Rp.35 ribu hingga ratusan ribu. Kamu pun bisa beli grosir untuk mendapatkan harga lebih murah.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x