Persiapan Tahun Ajaran Baru, 6 Rekomendasi Toko Seragam Sekolah di Jalan Ibu Ruswo Yogyakarta

- 19 Maret 2023, 17:35 WIB
6 rekomendasi toko seragam sekolah di Jalan Ibu Ruswo Yogyakarta, menjelang tahuan jaran baru dipadati Orangtua termasuk dari dinas
6 rekomendasi toko seragam sekolah di Jalan Ibu Ruswo Yogyakarta, menjelang tahuan jaran baru dipadati Orangtua termasuk dari dinas /Arief Winarko/ KaranganyarNews/

KARANGANYARNEWS -  Toko Seragam Sekolah di Jogja. Sebentar lagi tahun ajaran baru bagi siswa, kesiapan memilih sekolah menjadi perhatian penting bagi orangtua. Selain itu, tak kalah pentingnya juga penunjang pendidikan salah satunya seragam sekolah. Mengenakan seragam sekolah tentunya dapat memmebdakan tingkat pendidikan, mulai dari SD, SMP dan SMA.

Siswa SD mengenakan seragam putih merah, siswa SMP mengenakan seragam berwarna putih biru, dan untuk siswa SMA mengenakan seragam berwarna  putih abu. Semua itu juga ada di Toko Seragam Sekolah.

Dari menggunakan seragam yang beli si Toko Seragam Sekolah ini, secara tidak langsung menyeragamkan siswa, sehingga antara orang kaya dan orang miskin di dalam satuan pendidikan terlihat sama. Sementara untuk seragam khusus sekolah, biasanya  menyesuaikan sekolah masing-masing, contohnya seragam batik agar terlihat ciri khas sekolah. 

Baca Juga: Sambut Ramadan dengan Shopee Big Sale 2023: Temukan Promo Terbaik di Berbagai Kategori Produk

Nah, di Kota Yogyakarta terdapat 6 toko konveksi dan seragam sekolah yang sangat terkenal, berada di satu jalan bernama Jl. Ibu Ruswo. Jalan ini berdekatan dengan Alun-alun Utara, berdampingan dengan Jl. Widjilan pusat kuliner gudeg.

Untuk ulasan lebih detailnya, KaranganyarNews.com mendatangi 6 konveksi seragam sekolah di Jl. Ibu Ruswo Yogyakarta  yang terkenal dan banyak piihan:

  1. Toko Seragam Sekolah Amin Putra

Terletak di Jl. Ibu Ruswo No. 27-29  Yogyakarta. Di toko Amin Putra ini menyediakan berbagai jenis kebutuhan sekolah, pramuka, pakaian adat,  perlengkapan wisuda dan seragam kantor, termasuk menjual berbagai aksesoris kebutuhan seragam.

Baca Juga: Kain Pantai Mojolaban, Cantiknya Sampai Pikat Pasar Mancanegara

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x