Jualan saat Puasa: 5 Ide Bisnis Gampang yang Bisa Raup Banyak Cuan Selama Ramadan

- 21 Maret 2023, 16:49 WIB
Jualan saat puasa, 5 ide bisnis bisa raup banyak cuan selama Ramadan. Setiap kali Ramadan tiba banyak muncul bisnis dadakan dengan menjual berbagai kebutuhan masyarakat. (Foto ilustrasi: Pixabay/SusannWeiss)
Jualan saat puasa, 5 ide bisnis bisa raup banyak cuan selama Ramadan. Setiap kali Ramadan tiba banyak muncul bisnis dadakan dengan menjual berbagai kebutuhan masyarakat. (Foto ilustrasi: Pixabay/SusannWeiss) /

KARANGANYARNEWS - Jualan saat Puasa: 5 Ide Bisnis Gampang yang Bisa Raup Banyak Cuan Selama Ramadan. Bulan Ramadan kembali tiba tahun ini. Seperti sudah menjadi tradisi, di bulan suci ini banyak orang akan berbelanja berbagai kebutuhan, mulai dari makanan, perlengkapan ibadah hingga pakaian.

 

Terkait itu, tak heran setiap kali Ramadan tiba banyak muncul bisnis dadakan. Tak sedikit orang memanfaatkan momentum ini untuk meraup banyak cuan alias keuntungan dengan menjual berbagai kebutuhan masyarakat.

Nah, ngomongin soal jualan di bulan puasa, berikut kami bagikan lima ide bisnis yang bisa mendatangkan cuan selama Ramadan, dirangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Amalan dan Doa Malam Lailatul Qadar di 10 Hari Terakhir Ramadan

  1. Bisnis menu takjil

Pada saat puasa akan banyak orang menunggu waktu berbuka dengan jalan-jalan sembari memburu aneka jajanan atau sering disebut ngabuburit.

Kamu bisa memanfaatkan peluang ini dengan berjualan takjil. Bisnis ini tidak membutuhkan modal besar, namun bisa mendapatkan untung banyak, seperti misalnya berjualan minuman es teh, sop buah, atau pun aneka jus.

  1. Bisnis perlengkapan muslim

Banyak di antara umat Muslim ingin memaksimalkan ibadah pada saat Ramadan, seperti lebih rajin membaca Alquran, lebih sering beribadah di masjid, atau pun meningkatkan amalan-amalan ibadah lainnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x