Mitsubishi XFC Concept Calon Pendatang Baru di Segmen Compact SUV, Ini Dia Fitur Kerennya

- 3 April 2023, 21:52 WIB
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept di Kota Semarang, Jawa Tengah.. (Foto: Istimewa)
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept di Kota Semarang, Jawa Tengah.. (Foto: Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept di Kota Semarang, Jawa Tengah. Sebagai calon kendaraan yang akan menyasar segmen Compact SUV, Mitsubishi XFC Concept dipamerkan selama empat hari, yakni Kamis hingga Minggu, 30 Maret-2 April 2023 di Mall City Paragon.

Sebagai kendaraan yang akan mengisi segmen Compact SUV, Mitsubishi XFC Concept akan menyasar calon konsumen yang ingin naik kelas.

Segmen SUV compact nantinya akan mengisi ruang antara MPV dan medium SUV. Harga medium SUV cukup tinggi juga menjadi alasan SUV compact dipertimbangkan banyak konsumen.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro berharap pameran di Mall City Paragon dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan produk Mitsubishi Motors.

"Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk Mitsubishi Motors," kata dia, saat memperkenalkan Mitsubishi XFC Concept di Semarang, Kamis, 30 Maret 2023.

 

Mitsubishi XFC Concept merupakan medium SUV dengan profil ground clearance tinggi dan roda berdiameter besar.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x