Daftar Terbaru Harga Mobil Bekas Murah di Bawah Rp50 Juta, dari Toyota hingga KIA

- 10 April 2023, 16:09 WIB
Daftar terbaru harga mobil bekas murah di bawah Rp50 Juta, dari Toyota hingga Kia. Ada banyak pilihan kendaraan dengan harga tersebut, mulai dari sedan hingga MPV tahun 2000-an. (Foto ilustrasi: Pixabay/wilkernet)
Daftar terbaru harga mobil bekas murah di bawah Rp50 Juta, dari Toyota hingga Kia. Ada banyak pilihan kendaraan dengan harga tersebut, mulai dari sedan hingga MPV tahun 2000-an. (Foto ilustrasi: Pixabay/wilkernet) /

KARANGANYARNEWS - Daftar Terbaru Harga Mobil Bekas Murah di Bawah Rp50 Juta, dari Toyota hingga KIA. Memiliki mobil idaman sekarang ini cukup gampang buat diwujudkan. Ya, selain bisa beli lewat kredit dengan down payment (DP) alias uang muka rendah, kamu pun bisa membeli mobil bekas yang dibanderol murah.

Nah, jika kamu saat ini punya budget belum begitu banyak dan pengin punya kendaraan roda empat, salah satu alternatifnya bisa beli mobil bekas.

Ada banyak jenis mobil bekas murah berkualitas ditawarkan di pasar dengan harga di bawah Rp50 juta.

Tak cukup sulit mendapatkan varian mobil bekas dengan harga di bawah Rp50 juta. Kamu bisa mencarinya di bursa kendaraan roda empat.

Baca Juga: Kecelakaan: Truk Muatan Bahan Kimia Hajar Pengendara Motor di Tangerang, 3 Orang Meninggal di TKP

Ada banyak pilihan kendaraan dengan rentang harga tersebut, mulai dari sedan, MPV Daihatsu, Honda hingga Toyota tahun 2000-an.

Setiap tahun ada begitu banyak model kendaraan baru ditawarkan, namun penawaran mobil bekas pun tak kalah banyak juga.

Banyaknya suplai ini memungkinkan kamu bisa mendapatkan jenis kendaraan incaran dengan harga sesuai kondisi kantong.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x