KAI Sediakan Tarif Rendah Tiket Kereta Api Pascalebaran, Ini Harganya

- 25 April 2023, 14:29 WIB
KAI menyediakan tarif rendah tiket kereta api pascalebaran, ini harganya. KAI membuka subkelas H, I, dan J pada kelas eksekutif untuk penjualan tiket periode pascalebaran, yakni hingga 3 Mei 2023. (Foto: kai.id)
KAI menyediakan tarif rendah tiket kereta api pascalebaran, ini harganya. KAI membuka subkelas H, I, dan J pada kelas eksekutif untuk penjualan tiket periode pascalebaran, yakni hingga 3 Mei 2023. (Foto: kai.id) /

KARANGANYARNEWS - KAI Sediakan Tarif Rendah Tiket Kereta Api Pascalebaran, Ini Harganya. PT Kereta Api Indonesia (KAI Persero) membuka subkelas H, I, dan J pada kelas eksekutif untuk penjualan tiket periode pascalebaran, yakni hingga 3 Mei 2023.

Subkelas tersebut merupakan subkelas tarif rendah yang biasa KAI jual pada periode bukan peak season.

Pelanggan dapat membeli tiket dengan subkelas H, I, dan J melalui aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Jajanan Khas Solo yang Wajib Kamu Coba saat Mudik Lebaran

Contohnya, tarif KA Bromo Anggrek relasi Gambir-Surabaya Subkelas A pada saat peak season berkisar antara Rp800 ribu hingga Rp1 juta, namun jika pelanggan membeli pada harga spesial ini, subkelas H, I atau J tarifnya berkisar Rp700 ribuan

VP Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan, KAI membuka penjualan tiket dengan tarif rendah pada periode balik Lebaran ini untuk memudahkan masyarakat bepergian menggunakan kereta api pada momen arus balik pascalebaran.

"Pembukaan subkelas KAI dengan tarif rendah pada arus balik Lebaran ini juga mendukung imbauan pemerintah agar masyarakat tidak terkonsentrasi melakukan perjalanan balik pada 24 dan 25 April saja. Jumlah tempat duduk kereta api pada periode pascalebaran masih cukup banyak, sehingga masyarakat dapat segera memesannya untuk bepergian,” kata Joni Martinus dalam siaran pers.

Baca Juga: Mudik Lebaran di Solo, Jangan Lupa Bawa Oleh-oleh Sate Kere, Rasanya Wow Banget

KAI mencatat pada Lebaran hari pertama dan kedua, peminatnya masih tinggi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Siaran Pers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x