Selamat! Jennifer Lawrence Hamil Anak Pertama

- 10 September 2021, 23:06 WIB
Jennifer Lawrence tak lama lagi bakal punya momongan, menyusul kabar kehamilan dirinya. Ia akan melahirkan anak pertamanya dari suami, Cooke Maroney. (Foto: Instagram/@jenniferlawrence_)
Jennifer Lawrence tak lama lagi bakal punya momongan, menyusul kabar kehamilan dirinya. Ia akan melahirkan anak pertamanya dari suami, Cooke Maroney. (Foto: Instagram/@jenniferlawrence_) /

KARANGANYARNEWS – Aktris cantik Jennifer Lawrence tak lama lagi bakal punya momongan. Hal itu menyusul kabar kehamilan dirinya yang terekspos ke publik.

Jennifer Lawrence akan melahirkan anak pertamanya, buah cinta dengan sang suami, direktur galeri seni Cooke Maroney.

Cooke Maroney dan Jennifer Lawrence kali pertama digosipkan berkencan pada musim semi 2018 setelah keduanya dikenalkan oleh aktris Silver Linings Playbook, Laura Simpson.

Baca Juga: Manchester United Vs Newcastle United: Cristiano Ronaldo Sesumbar Siap Menang

Pada Februari 2019, pasangan itu pun melanjutkan hubungan lebih serius dengan bertunangan.

Delapan bulan kemudian atau tepatnya pada 19 Oktober 2019, mereka melangsungkan pernikahan di perkebunan Belcourt of Newport di Rhode Island.

Resepsi mewah itu dihadiri 150 anggota keluarga dan teman dekat, termasuk sejumlah selebriti, seperti Adele, Amy Schumer, Sienna Miller, Kris Jenner, Ashley Olsen, Cameron Diaz, Nicole Richie, dan Emma Stone.

Pasangan Cooke Maroney dan Jennifer Lawrence sangat menjaga privasi hubungannya selama bertahun-tahun.

Baru saat tampil di podcast Catt Sadler, Naked with Catt Sadler, pada Juni 2019, Jennifer Lawrence bilang suaminya adalah pria terhebat yang pernah dia temui.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Vanity Fair


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x