Hamil Duluan, Undangan Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Tersebar di Medsos

- 8 Januari 2022, 23:40 WIB
Perjalanan cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tampaknya akan segera berakhir di pelaminan. Kedua pasangan selebritas ini akan menikah pada 22 Januari 2022. (Dok. Istimewa)
Perjalanan cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tampaknya akan segera berakhir di pelaminan. Kedua pasangan selebritas ini akan menikah pada 22 Januari 2022. (Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Perjalanan cinta Park Shin Hye dan Choi Tae Joon tampaknya akan segera berakhir di pelaminan. Kedua pasangan selebritas ini akan resmi menikah dan menjadi suami istri pada 22 Januari 2022 mendatang.

Ya, fans dan publik saat ini sedang menghitung mundur pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang tinggal dua pekan lagi.

Pernikahan Park Shin Hye dan pacar lamanya, Choi Tae Joon mungkin menjadi acara yang paling dinanti industri hiburan Korea di awal 2022 ini.

Publik dan fans setia dari duo artis kondang ini tentu saja sudah menantikan pernikahan megah, dihadiri kalangan selebritas papan atas Korea sebagai tamu undangan.

Baca Juga: Curhat Ashanty Positif Covid-19 Sepulang dari Turki, Dibilang Beban Negara

Saat ini undangan pernikahan keduanya telah dibagikan di media sosial (Medsos).

Merangkum berbagai sumber, sahabat Park Shin Hye dengan akun Instagram @rocoforest baru saja mengunggah undangan tersebut di story-nya, Sabtu, 8 Januri 2022.

Ia mengabarkan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan berlangsung akhir bulan ini.

Kartu undangan pernikahan pasangan artis itu memiliki desain sederhana dan elegan dengan warna utama hitam, putih, dan emas.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x