Istri Ardhito Seorang Model Cantik, Ini Foto-fotonya

- 14 Januari 2022, 09:27 WIB
Jeanneta Sanfadelia
Jeanneta Sanfadelia /Instagram/@jeannetafdl

KARANGANYARNEWS - Kehadiran seorang wanita cantik Jeanneta Sanfadelia di Mapolres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 13 Januari 2022 sempat mengundang pertanyaan di kalangan media. 

Wanita berkulit putih bersih itu disebut menjenguk Ardhito Pramono, artis yang ditangkap polisi beberapa waktu lalu karena kasus narkoba. 

Siapakah Jeanneta Sanfadelia?

Kebenaran tentang siapa sebenarnya sosok Jeanneta itu diungkapkan Wakasat Metro Jakarta Barat, Kompol Arif Oktora. Ya, Jeanneta adalah istri Ardhito.

Baca Juga: Profil Jeanneta Sanfadelia, Model Cantik yang Disebut Istri Ardhito Pramono

Jeanneta Sanfadelia, wanita cantik ini diketahui merupakan seorang model iklan yang juga seorang bintang iklan. 

Dilansir KaranganyarNews dari KarawangPos berjudul Profil Lengkap Jeanneta Sanfadelia, Istri Ardhito Pramono yang Bikin Heboh, Jeanneta Sanfadelia lahir pada 8 Juni 1998. Wajah cantiknya pernah menghiasi cover majalah Bazaar Indonesia. 

Jeanneta yang berparas cantik tapi kalem ini bahkan juga sempat terlibat dalam pemotretan untuk bandara Internasional Changi Singapura.

Baca Juga: Sinopsis Film Dear Nathan: Thank You Salma yang Tayang Hari Ini di Bioskop, Dibintangi Ardhito Pramono

Kedekatannya dengan Ardhito Pramono disebut sebut saat terlibat dalam video klip Here We Go Again. Dalam video musik tersebut, tampak antara Ardhito Pramono dan Jeanneta Sanfadelia berdansa bersama.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Instagram Karawang Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x