Film Mie Sabendino, Komedi Situasi Berbingkai Himpitan Pandemi

- 24 Januari 2022, 14:20 WIB
Eko Suryo Broto, pemeran Pakde Sri dalam film komedi situasi berseri Mie Sabendino, bersama crew dalam acara launching soundtrack, trailer, poster, dan thumbnail
Eko Suryo Broto, pemeran Pakde Sri dalam film komedi situasi berseri Mie Sabendino, bersama crew dalam acara launching soundtrack, trailer, poster, dan thumbnail /Dok Medsos Mie Sabendino/

KARANGANYARNEWS - Satu lagi, film komedi situasi bakal mengocok perut netizen di tengah himpitan pandemik Covid-19 yang hingga kini belum berakir.

Kali ini, sejumlah sineis melineal Solo yang unjuk gigi. Tematik komedi situasinya, mentertawakan keterpurukan nasib kehidupan masyarakat terpinggir, sindiran konyol perjuangan cinta dan cita-cita seorang pedagang Mie Ayam.

Mie Sabendino, demikian titel film komedi situasi yang dipersiapkan tayang berseri di chanel YouTube. Disutradarai Toha Abdillah, penulis Sunaring Pangastuti dan produsernya Siti Shinta Rachmawati.

Baca Juga: Sabaya Mukti Sabaya Pati, Inilah 7 Jodoh Pinasti Weton Senin Kliwon

Film komedi berseri ini dimainkan Sejumlah komedian lintas daerah, baik dari Kota Solo, Klaten maupun dan Jogyakarta Dikomandani Eko Suryo Broto, komedian yang juga dikasting pemeran utama, Pakde Sri.

“Komedi situasi berlatar pengalaman pribadi, kebetulan orang tua saya penjual Mia Ayam berlabel Pakde Sri berlokasi dekat kelurahan Jagalan. Tepatnya di Jl. Surya Solo,” terang Eko Suryo Broto.

Dalam acara launching soundtrack film, trailer, poster dan  thumbnail film Mie Sabendino, Sabtu 22 Januari 2022 di Gedung Juang, Solo, dia sebutkan juga sundtrack ini diciptakan Daru Jaya Ndarboy Genk.

Baca Juga: Aktor Cilik Film Danur, Matthew White Meninggal Dunia, Prilly Latuconsina Minta Doa

“Sebuah kebanggaan luar biasa, Saya dapat menjadi bagian dalam pembuatan soundtrack komedi berseri Mie Sabendino,” kata Daru Jaya Ndarboy Genk yang ngehid dengan lagunya ‘Mendung Tanpo Udan’, dan ‘Balungan Kere’ tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x