Rombongan Grup Musik Debu Kecelakaan Tragis, Begini Kondisi Personelnya

- 18 April 2022, 14:34 WIB
Rombongan grup musik Debu mengalami kecelakaan di KM 837.200 Tol Pasuruan-Probolinggo, tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Senin dini hari sekira pukul 00.10 WIB. (Foto: Instagram/@daooddebu)
Rombongan grup musik Debu mengalami kecelakaan di KM 837.200 Tol Pasuruan-Probolinggo, tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Senin dini hari sekira pukul 00.10 WIB. (Foto: Instagram/@daooddebu) /

KARANGANYARNEWS - Rombongan Grup Musik Debu Kecelakaan Tragis, Begini Kondisi Personelnya. Kabar duka datang dari grup musik Debu. Rombongan grup musik ini mengalami kecelakaan parah di KM 837.200 Tol Pasuruan-Probolinggo, tepatnya di Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Senin dini hari sekira pukul 00.10 WIB.

Merangkum berbagai sumber, rombongan grup musik Debu saat itu mengendarai mobil Toyota Vellfire bernomor polisi L 1055 DL. Mobil menabrak sebuah truk yang tengah melaju di depannya.

Akibatnya, mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan. Dua penumpang dikabarkan meninggal dunia dalam insiden maut itu, atas nama Firdaus dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Kecelakaan Maut Band Debu di Tol Paspro

Sementara dua penumpang mengalami luka berat, salah satunya Daood Abdullah Al Daud, pemain darbuka Debu.

Akibat kecelakaan itu pula, seorang penumpang dan pengemudi dikabarkan mengalami luka ringan, yakni Jamilah Binti Abdul Qadir dan Miarto.

Hasil pantauan rekaman CCTV dan olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara dilakukan pihak kepolisian, mobil membawa personel musik Debu dan beberapa orang lainnya itu melaju dengan kecepatan di atas 100 kilometer per jam.

Menurut keterangan pengemudi, mereka berangkat dari Jember menuju ke Surabaya usai dari takziah di Kecamatan Tanggul, Kabupaten Jember. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x