7 Ekspresi Kalem Monna Frans Aspri Hotman Paris, dari Ngopi sehabis Mandi hingga Ngemut Jempol

- 2 Mei 2022, 18:51 WIB
Monna Frans, aspri Hotman Paris
Monna Frans, aspri Hotman Paris /Instagram/

KARANGANYARNEWS - Nah, ini dia foto-foto pesona Monna Frans, dari berbagai ekspresi dan gaya. Sosok wanita cantik ini dikenal sebagai asisten pribadi atau aspri Hotman Paris, pengacara kondang yang terkadang kocak, terkadang humanis, terkadang kontroversial.

Bermata purnama, berbibir ranum merah merekah bak bunga mawar, berkulit putih mulus. Begitulah gambaran sekilas pesona Monna Frans, salah satu aspri Hotman Paris yang memiliki kecantikan di atas rata-rata.

Tak sedikit pengikutnya di Instagram yang menilai, kecantikan Monna Frans bak boneka barbie, tapi ada pula yang menyebutnya sekilas mirip Emma Stone waktu muda. Maka tidaklah mengherankan jika setiap postingan foto dirinya selalu banjir komentar di Instagram.

Baca Juga: Rekam Jejak dan Profil Terlengkap Iqlima Kim, Mantan Aspri Hotman Paris

Sosok Monna Frans mulai dikenal publik semenjak sering menemani pak bos pengacara tampil dalam program televisi Hotman Paris Show. Tak begitu dominan tampil, tapi sosok Monna Frans justru maksimal ketika berperan layaknya aspri dalam acara talkshow tersebut.

Dikutip dari beberapa sumber dan media sosial, nah, ini dia 7 ekspresi Monna Frans dari ngopi sehabis mandi hingga ngemut jempol atau jari ibu.

Foto pesona aspri Hotman Paris Monna Frans

MOnna Frans, aspri Hotman Paris
MOnna Frans, aspri Hotman Paris

Foto pesona aspri Hotman Paris Monna Frans

MOnna Frans, aspri Hotman Paris mirip Emma Stone
MOnna Frans, aspri Hotman Paris mirip Emma Stone

Foto pesona aspri Hotman Paris Monna Frans

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x