7 Momen Penampakan Lengkap Via Vallen Dilamar Si Tampan Chevra Yolandi

- 12 Mei 2022, 18:34 WIB
Via Vallen dilamart Cevra Yolandi 1
Via Vallen dilamart Cevra Yolandi 1 /Instagram/

KARANGANYARNEWS - Inilah 7 momen penting kisah cinta pedangdut cantik aduhai Via Vallen, dimana ia telah dilamar si tampan Chevra Yolandi yang merupakan vokalis Papinka Band.

Seperti diberitakan sebelumnya, teka-teki hubungan Via Vallen dengan Chevra Yolandi yang dikepoin netizen sejak setahun terakir terjawab sudah. Setidaknya itu terkuak doi kedua akun Instagram pasangan vokalis ini.

Tak hanya video, dalam akun Instagram pribadinya @chevrayolandi juga mengunggah cuplikan video acara lamarannya dengan Via Vallen. Meski belum terungkap kapan pernikahan dan keduanya bersanding di pelaminan, dari unggahan cuplikan video lamaran tadi telah memastikan keterbukaan hubungan cinta Via Vallen dengan Chevra Yolandi.

Baca Juga: Via Vallen Dilamar Chevra, Ini Kisah cinta dan Alasan Jatuh Hatinya

Kisah cinta Via Vallen dengan Chevra Yolandi menurut informasi yang beredar, sudah terjalin sejak 2021 silam. Hal itu terlihat dari kemesaraan kedua pasangan ini yang kerap diunggah di akun Instagram masing-masing.

Kedekatan mereka berdua sebelumnya sudah terjalin cukup lama. Hanya, mereka masih malu-mau untuk mengumumkan hubungan tersebut walaupun kedua penggemar sudah mengetahuinya.

Alasan Jatuh Cinta
Via Vallen yang terlahir dengan nama kecilnya Maulidia Octavia, juga mengungkapkan alasannya menyukai hingga jatuh hati kepada pria tampat yang akrap disapa Chevra.

"Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibumu, karena kamu sayang sama ibumu,” tuturnya seraya menahan perasaan harunya. Chevra pun larut dalam keharuan itu, hingga harus menghapus air matanya.

Baca Juga: Kunci Gitar dan Lirik Lagu Memandangmu Versi Via Vallen, Lebih Segar dan Ringan

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x