Syahdu! Via Vallen Jatuh Hati Sama Chevra Yolandi karena Ibu

- 13 Mei 2022, 00:15 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen baru-baru ini telah resmi dilamar sang kekasih hati, Chevra Yolandi. Ia menyebut alasannya jatuh hati karena ibu. (Foto: Instagram/@viavallen)
Penyanyi dangdut Via Vallen baru-baru ini telah resmi dilamar sang kekasih hati, Chevra Yolandi. Ia menyebut alasannya jatuh hati karena ibu. (Foto: Instagram/@viavallen) /

KARANGANYARNEWS - Penyanyi dangdut Via Vallen baru-baru ini telah resmi dilamar sang kekasih hati, Chevra Yolandi. Dalam unggahan foto di akun Instagramnya, pelantun lagu Meraih Bintang terlihat bahagia dengan hari pertunangannya.

"Alhamdulillah, one step closer," tulisnya di akun Instagram @viavallen, Rabu (11/05/2022).

Dalam pengakuannya, Via Vallen menjatuhkan pilihan kepada Chevra Yolandi lantaran pria pujaan hatinya itu menaruh hormat dan mengasihi ibunya sendiri.

Baca Juga: 7 Momen Penampakan Lengkap Via Vallen Dilamar Si Tampan Chevra Yolandi

"Mungkin nggak banyak yang tahu, kenapa aku bisa menjatuhkan hati ke kamu. Aku suka kamu karena kamu hormat sama ibu," kata Via Vallen sembari terbata-bata di akun YouTube Via Vallen Official di sela acara lamaran.

"Karena kamu sayang sama ibumu, aku merasa laki-laki yang peduli dan memprioritaskan orangtuanya, terutama ibunya adalah lelaki yang tepat buat aku, buat pendamping hidupku, makanya aku yakin sama kamu. Dengan izin Allah, restu mama sama papa, aku mau nerima kamu sebagai calon suamiku," lanjutnya.

Acara pertunangan Via Vallen dan Cevra Yolandi dihadiri kedua belah pihak keluarga dan juga kerabat dari kedua pasangan.

Baca Juga: Via Vallen Dilamar Chevra, Ini Kisah cinta dan Alasan Jatuh Hatinya

Prosesi ini telah dilangsungkan pada 6 Mei 2022, namun baru diunggah di akun media sosial sang pedangdut baru-baru ini. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x