Weton Senin Wage; Ini Biangnya, Aliran Rejeki Deras Tapi Tetap Miskin

- 23 Mei 2022, 07:09 WIB
Hitungan Primbon Jawa teruntuk neptu woton Senen Wage, terkait pasang surutnya aliran rejeki
Hitungan Primbon Jawa teruntuk neptu woton Senen Wage, terkait pasang surutnya aliran rejeki /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Dalam Primbon Jawa, jumlah nilai neptu weton merupakan faktor penting yang selalu dipertimbangkan saat menelisik dan menentukan karakteristik, karir profesi, aliran rejeki maupun perjodohan seseorang.

Nah, kalian lahirnya Senin Wage? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang dan  si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih.

Inilah hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, pasang surutnya aliran rejeki dari Illahi teruntuk pemilik kelahiran Senin Wage.

Baca Juga: Primbon Jawa; Waspadalah, Minggu Pon Jangan Bermain Api Asmara

Dalam Primbon Jawa disebutkan, Senin Wage jumlah neptu weton (8), didapat dari penambahan neptu hari Senin berlambang bilangan  (4) dan neptu pasaran Wage nilai angkanya (4).

Menurut motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, kelahiran Senin Wage dinaungi aura spiritual ‘lakuning geni’ atau perjalan api. Karakteristik dasarnya mudah tersingung, terutama jikalau terusik perasaan dan harga dirinya.

“Dibalik mudah ketersinggungannya, dia sangat sportif, beretos kerja tinggi dan penuh tanggung jawab mengemban amanah atasannya,” terang praktisi pawukon yang juga penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ di lereng Gunung Lawu tadi.

Baca Juga: Primbon Jawa; Masih Nganggur, Inilah Karir Profesi Sabtu Pahing Paling Hoki

Terkait pasang surutnya rejeki dari Illahi, dijelaskan juga dalam Primbon Jawa, walau jumlah neptu wetonnya terhitung kecil (8), kelahiran Senin Wage selalu dikarunia kemudahan dan kelancaran aliran rejeki dari Illahi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x