Maudy Ayunda Menikah, Inilah Sosok Suaminya yang Dirahasikan

- 23 Mei 2022, 08:41 WIB
Kemesraan Maudy Ayunda bersama pria yang diduga kuat netizen suaminya, namun tidak menampakkan raut wajahnya secara jelas tadi
Kemesraan Maudy Ayunda bersama pria yang diduga kuat netizen suaminya, namun tidak menampakkan raut wajahnya secara jelas tadi /Instagram maudyayunda/

KARANGANYARNEWS – Viralnya pernikahan Maudy Ayunda Menikah, mengundang pertanyaan puluhan ribu netizen, siapa suami artis multitalenta yang disebutkan sengaja dirahasiakan tadi?

Tak hanya netizen, para artis papan atas yang seprofesi dengan Maudy Ayunda juga menyampaikan pertanyaan serupa.

Bahkan, tanda tanya besar terkait misteri sosok suami Maudy Ayunda ini, selain kian menjadi tranding topik di dunia maya juga terus kian mengalir deras seakan tak dapat dibendung lagi.

Baca Juga: Tak Hanya Pernikahannya, Maudy Ayunda Juga Merahasikan Suaminya

Pasalnya, selain pernikahannya yang dikabarkan digelar Minggu, 22 Mei 2022 tadi secara diam-diam dan tertutup bagi awak media, dalam foto-foto unggahan Instagram pribadi Maudy Ayunda juga tidak menampakkan raut wajah secara jelas pria yang menikahinya.  

Sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com Senin, 23 Mei 2022 dari akun Instagram pribadi Maudy Ayunda dan beberapa media, kabar Maudy Ayunda menikah diam-diam, mengagetkan tak kurang  15 juta followers Instagram pribadinya.

Artis multitalenta ini dikabarkan telah mengakiri masa lajangnya di tanggal cantik, Minggu 22 Mei 2022. Kabar yang juga mengejutkan banyak selebriti ini, juga diperkuat unggahan Maudy Ayunda, melalui Instagram pribadinya.

Baca Juga: 9 Kali Pengasuh Ponpes Cabuli Santriwati; Inilah Kronologi Lengkapnya

Unggahannya yang diberi caption deretan angka 22.5.22. tadi, diyakini teman-teman aktris dan selebriti dia hari Minggu tanggal 22 Mei 2022. Sebagai hari pernikahannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x