Doa Mustajab Nabi Adam, Sebesar Apapun Dosa Akan Diampuni

- 23 Mei 2022, 16:15 WIB
Ilustrasi doa.
Ilustrasi doa. /Pixabay

KARANGANYARNEWS - Doa merupakan salah satu cara berhubungan dan berkomunikasi antara manusia dan Allah. Dalam Islam, setiap muslim selalu dianjurkan untuk berdoa dan hanya bergantung pada Allah SWT.

Banyak sekali kebiasaan-kebiasaan baik yang dicontohkan Rasulullah SAW, termasuk berdoa. Sebab, berdoa bisa membuat seorang muslim lebih nyaman dan tenang  karena selalu dekat dengan Allah SWT.

Allah berfirman dalam AlQuran di surat Al Fatir ayat 15 tentang perintah untuk berdoa kepada-Nya.

Baca Juga: Doa Mustajab Asmaul Husna, Rezeki Melimpah Hutang Segunung Lunas

“Hai manusia, kamulah yang sangat butuh kepada Allah, dan Allah Dialah yang Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) lagi Maha Terpuji.”

Ada banyak sekali doa sehari-hari yang bisa kamu panjatkan. Mulai dari doa makan, doa sebelum tidur, doa masuk masjid, doa berpergian, doa kesehatan, keselamatan dan rezeki.

Mendapat rezeki berlimpah, kesehatan dan ampunan dosa tentu menjadi harapan  setiapmuslim. Selain melakukan amal ibadah, untuk mendapatkannya juga bisa dilakukan dengan cara berdoa kepada Allah SWT.

Baca Juga: Ini Doa Mustajab Setelah Shalat Tahajud, Jangan Sampai Lupa

Dengan membaca doa memohon keselamatan, rezeki dan ampunan, kita berharap Allah SWT senantiasa menjaga kita ketika menjalani kehidupan sehari-hari.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x