Ini Dia Nomor HP Penuh Keberuntungan bagi Mereka yang Lahir pada Bulan Juni hingga September

- 23 Mei 2022, 21:12 WIB
Pemilihan nomor hape yang tepat bisa mendatangkan keberuntungan
Pemilihan nomor hape yang tepat bisa mendatangkan keberuntungan /iStockPhoto/

KARANGANYARNEWS - Pemilihan nomor handphone (HP) dengan kombinasi angka tertentu diyakini bisa mendatangkan keberuntungan.

Dan salah satu dasar pemilihan itu adalah tanggal lahir. Di mana tiap-tiap waktu kelahiran akan selalu diikuti dengan energi tertentu, yang akan bisa diaktifkan secara positif bila dikaitkan dengan hal-hal khusus yang bersifat pribadi, termasuk nomor HP.

Baca Juga: Mengintip Nasib dari Kombinasi Nomor Handphone

Seperti diungkap dalam buku Mengungkap Rahasia di Balik Nomor Handphone karya Eko Kaf, di tulisan sebelumnya sudah kita bahas kombinasi-kombinasi angka yang baik pada nomor HP untuk mereka yang terlahir dari tanggal 1 Januari hingga 22 Juni.

Dan selanjutnya kita akan uraikan kombinasi yang ideal untuk mereka yang lahir pada tanggal 23 Juni hingga 18 September. Yang selanjutnya akan dijabarkan per satu bulan.

Baca Juga: Kombinasi Nomor HP Pembawa Keberuntungan, bagi Mereka yang Lahir Bulan April hingga Juni

Di periode kelahiran 23 Juni hingga 2 Agustus, keberuntungan akan senantiasa menaungi bila memiliki kombinasi empat digit angka 9061, 9761 dan 9097. Sedangkan kombinasi angka yang bisa mendatangkan kesialan adalah 0916, 7916 dan 0979.

Sementara bagi yang terlahir antara 3 Agustus sampai 18 September, maka kombinasi empat digit angka yang bisa mendatangkan keberuntungan baginya adalah 7043, 7062 dan 5397.

Baca Juga: Lahir Januari hingga Maret, Hindari Pilih Nomor HP Ini Biar Beruntung

Halaman:

Editor: Klasik Herlambang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x