Westlife Manggung di Jakarta, Cek Jadwal dan Penjualan Tiketnya di Sini!

- 25 Mei 2022, 14:19 WIB
Boyband pop legendaris asal Irlandia, Westlife mengumumkan bakal menggelar konser di Indonesia, 11 Februari 2023 mendatang. (Foto: Instagram/@westlife)
Boyband pop legendaris asal Irlandia, Westlife mengumumkan bakal menggelar konser di Indonesia, 11 Februari 2023 mendatang. (Foto: Instagram/@westlife) /

KARANGANYARNEWS - Westlife Manggung di Jakarta, Cek Jadwal dan Penjualan Tiketnya di Sini!. Kabar menggembirakan bagi penggemar boyband pop legendaris asal Irlandia, Westlife di Tanah Air. Pasalnya, grup vokal cowok ini mengumumkan bakal menggelar konser di Indonesia, 11 Februari 2023 mendatang.

Melalui akun Instagram resmi mereka, konser boyband yang tenar dengan gita "My Love" akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pengumuman konser Westlife ini berbarengan dengan pengumuman konser mereka di Manila, Filipina yang digelar di bulan sama tahun depan, tepatnya pada 20 Februari 2023.

Baca Juga: Mesut Ozil Tiba di Indonesia, Langsung Pamer Jamu dan Rendang

"Untuk semua fans kami di Filipina dan Indonesia, kami sangat senang bisa mengumumkan bahwa kami akan mengadakan konser di Manilla dan Jakarta awal tahun depan," tulis mereka di akun Instagram @westlife, Selasa, 24 Mei 2022 petang WIB.

"The Wild Dream Tour: All the Hits" menjadi tajuk kedua konser di Asia Tenggara.

Sementara, bagi fans boyband terbentuk sejak 1998 bisa mendapatkan tiket di website resmi mereka westlife.com.

Tiket konser Jakarta dijual Sabtu, 28 Mei 2022 pekan ini dan tiket konser Manila dijual pada 4 Juni 2022 mendatang.

"Tiket Manila dijual pada Hari Sabtu 4 Juni [2022] dan Sabtu 28 [Mei] ini untuk Jakarta. Kami berharap bisa berjumpa dengan kalian semua di sana, menari bersama dengan kami," tulis Westlife di postingan yang sama.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x