Salut! Pengemudi Ojol Ini Rela Beri Ponsel buat Teman Seprofesi

- 13 Juni 2022, 14:44 WIB
Screenshot rekaman video seorang pengemudi taksi online memberikan ponsel miliknya kepada rekannya pengemudi ojek online. (Dok. TikTok/@duy_25872)
Screenshot rekaman video seorang pengemudi taksi online memberikan ponsel miliknya kepada rekannya pengemudi ojek online. (Dok. TikTok/@duy_25872) /

KARANGANYARNEWS - Mencari rezeki di jalanan sebagai pengemudi ojek online (Ojol) sudah pasti akan menjalin persahabatan dengan teman seprofesi lainnya. Kendati berbeda seragam, namun tali silaturahmi dan solidaritas pertemanan antarpengemudi ojol terjalin kuat satu sama lainnya.

Sebagaimana tampak dalam sebuah rekaman video diunggah akun TikTok @duy_25872, Minggu, 12 Juni 2022.

Pemilik akun bekerja sebagai pengemudi ojek online membantu rekannya seprofesi, meski berbeda perusahaan dengan memberinya sebuah telepon seluler (Ponsel) lama miliknya.

Baca Juga: Gokil! Gelar Konferensi Pers Dream Theater, Gibran: Ben Hatersku Soyo Akeh

"Lihat temen tiap dapat orderan selalu nulis di kertas dan difoto buat komunikasi sama customer (pelanggan-red) karena HP (ponsel)-nya rusak. Kalau ngetik typo, speaker-nya sember." Demikian bunyi narasi dalam video.

Merasa iba lantaran rekannya tak bisa lancar berkomunikasi dengan pelanggan, akhirnya setelah memperoleh banyak pendapatan, pemilik akun memberikan ponsel lama miliknya.

Ia pun lebih memilih membeli ponsel baru lagi buat mendukung aktivitasnya sehari-hari sebagai pengemudi taksi online.

"Bang Pato, saya nggak bisa beliin yang baru, yang ini masih layak buat ngebit cari orderan lho, pakai aja ya bang," bunyi pesan yang sengaja dituliskan pemilik akun, ditujukan kepada teman sesama pengemudi ojol.

Baca Juga: Kenal di Pesawat dan Sempat Hilang Kontak, Pramugari Ini Dinikahi Penumpangnya

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: TikTok


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x