Bisakah Ibu Hamil Lagi setelah Keguguran? Jangan Takut Moms, Ini Kuncinya!

- 4 Juli 2022, 23:46 WIB
Bisakah ibu hamil lagi setelah keguguran? Studi menunjukkan wanita yang mengalami keguguran dua kali punya peluang hamil lagi dengan sehat sebesar 75 persen. (Foto: Pixabay/Tasha)
Bisakah ibu hamil lagi setelah keguguran? Studi menunjukkan wanita yang mengalami keguguran dua kali punya peluang hamil lagi dengan sehat sebesar 75 persen. (Foto: Pixabay/Tasha) /

KARANGANYARNEWS Bisakah Ibu Hamil Lagi setelah Keguguran? Jangan Takut Moms, Ini Kuncinya. Kehamilan menjadi suatu momen membahagiakan bagi wanita. Namun apa jadinya jika pada masa penantian buah hati ini Moms justru mengalami keguguran?

Tentunya hal itu akan berdampak pada psikologis sang ibu. Berbagai pertanyaan pun kemudian muncul, salah satunya apakah wanita yang mengalami keguguran masih bisa hamil lagi?

Penting untuk dipahami Moms, saat mengalami keguguran Anda jangan patah semangat sebab peluang untuk bisa hamil lagi masih terbuka lebar.

Sebuah studi menunjukkan wanita yang mengalami keguguran dua kali punya peluang hamil lagi dengan sehat sebesar 75 persen.

Baca Juga: Pijat pada Ibu Hamil Boleh atau Tidak Ya? Ini yang Perlu Moms Ketahui

Hasil riset lainnya juga menyebut sebanyak enam dari sepuluh yang mengalami tiga kali keguguran berulang bisa memiliki bayi pada kehamilan berikutnya.

Moms bisa melakukan terapi alami untuk mendukung kesehatan tubuh sekaligus mempersiapkan kehamilan berikutnya.

Ya, langkah seperti ini dirasa penting dilakukan demi mengurangi risiko keguguran.

Terapi alami bisa Moms lakukan setidaknya tiga bulan sebelum Anda memulai program hamil. Ada beberapa upaya yang bisa Moms lakukan, di antaranya sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x