Duka Dibalik Kepergian Bob Tutupoly, Ini Pesan Terakir yang Belum Terlunasi

- 5 Juli 2022, 21:20 WIB
Mendiang Bob Tutupoly menghembuskan nafas terakirnya Selasa 05 Juli 2022 dini hari, karena penyakit stroke yang menderanya
Mendiang Bob Tutupoly menghembuskan nafas terakirnya Selasa 05 Juli 2022 dini hari, karena penyakit stroke yang menderanya /Instagram @museummusikindonesia/

KARANGANYARNEWS – Sepeninggalnya vocalis legendaris Bob Tutupoly untuk selamanya, menyisakan duka cita panjang yang sulit terhapuskan.

Tak hanya istri dan anak-anak Bob Tutupoly, unggahan ungkapan bela sungkawa sejumlah selebriti lintas generasi, atas kepergian pelantun tembang ‘Widuri’ ini untuk selamanya,  juga masih dibanjiri netizen di berbagai lini media sosial.

Sasha Karina Tutupoly,  putri mendiang Bob Tutupoly yang menghembuskan nafas terakir, Selasa 05 Juli 2022 dini hari, mengungkapkan pesan terakhir mendiang ayahanda tercinta yang belum terlunasi.

Baca Juga: Penyanyi Senior Bob Tutupoly Meninggal Dunia, Ini Profil dan Kariernya

Dia kisahkan, Bob Tutupoly sudah cukup lama didera penyakit stroke. Hampir sebulan terakir, menurut putrinya Sasha Karina, ayahnya menjalani perawatan intensif di ruang ICU.

“Selain stroke ayah juga mengindap beberapa penyakit bawaan di usia tuanya,” ungkap putri Bob Tutupoly yang akrap disapa Sasha Karina tadi, kepada awak media.

Diceritakan, Bob Tutupoly sempat berkeinginan jalan-jalan bersama cucunya. Keinginan itu sebenarnya sadah lama disampaikan, namun karena pandemi Covid-19, sampai ayahnya meninggal dunia belum terlunasi.

Baca Juga: Melayat Tjahyo Kumolo, Ganjar: Beliau Senantia Menspirit dan Memberi Ruamg Generasi Muda

Menurut putrinya, secara kebetulaan begitu covod corona mereda Bob Tutupoly juga kondisinya juga terbaring sakit berkelanjutan. Terkait pesan terakir ayahnya kepada dirinya, Sasha Karina Sasha Karina mengungkapkan;

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x