Cara Membeli E-Meterai Online Gampang dan Nggak Ribet, Cek di Sini

- 17 November 2022, 16:34 WIB
Cara membeli e-meterai online gampang dan nggak ribet. Meterai kini tak hanya berbentuk fisik saja, namun sudah mulai beredar meterai elektronik (e-meterai). (Foto: kemenkeu.go.id)
Cara membeli e-meterai online gampang dan nggak ribet. Meterai kini tak hanya berbentuk fisik saja, namun sudah mulai beredar meterai elektronik (e-meterai). (Foto: kemenkeu.go.id) /

KARANGANYARNEWS - Cara Membeli E-Meterai Online Gampang dan Nggak Ribet. Meterai kini tak hanya berbentuk fisik saja, namun belakangan sudah mulai beredar meterai elektronik (e-meterai).

Lantas, bagaimana cara mendapatkan e-meterai? Ya, pembelian e-meterai memang tak bisa dilakukan sembarangan, melainkan ada ketentuannya.

Hal ini tentu saja untuk menjamin e-meterai yang kita dapatkan asli. Karenanya, konsumen disarankan untuk membeli e-meterai di distributor resmi.

Baca Juga: Tragis! Cancel Open BO PSK, Oknum Polisi Pengamanan KTT G20 Tewas Ditusuk

Perlu dihindari membeli e-meterai di toko online, mengingat saat ini banyak produk palsu beredar di pasaran.

Tercatat ada lima distributor resmi menyediakan e-meterai yang terjamin keasliannya, yakni PT Peruri Digital Security, PT Finnet Indonesia, PT Mitra Pajakku, PT Mitracomm Ekasarana, dan Koperasi Pegawai Swadharma.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola Hari Ini Kamis 17 November 2022, Ada Timnas Indonesia vs Prancis

Cara membeli e-meterai

Adapun untuk membeli e-meterai, ada beberapa langkah yang perlu kita ikuti. Berikut uraian lengkapnya:

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x