Khawatir Perut Kian Buncit, dr Zaidul Akbar: Jangan Konsumsi 2 Makanan Ini

- 8 Desember 2022, 19:05 WIB
Nasi goreng, satu diantara 2 makanan yang menurut dr Zaidul Akbar membuat perut kian membuncit
Nasi goreng, satu diantara 2 makanan yang menurut dr Zaidul Akbar membuat perut kian membuncit /YouTube Rudy dan Sahabat TV/

KARANGANYARNEWS – Ingin mencegah perut membuncit tidak kian membuncit dan bertambah buncit lagi? Herbalis dr Zaidul Akbar, merekomendasikan jangan mengkonsumsi 2 makanan berikut ini.

Perut buncit,  lebih sering terjadi karena makanan yang dikunsumsi sehari-hari. Tidak banyak yang tahu, ternyata 2 jenis makanan berikut ini penyebab penumpukan lemak, hingga memicu terjadinya perut kian membuncit.

Tanpa disadari, 2 jenis makanan yang kita konsumsi menyebabkan perut buncit, karena banyaknya lemak yang tidak dapat terolah tubuh hingga menumpuk menjadi tumpukan sampah tak terurai dalam perut.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Pisang, Cespleng Sembuhkan Telapak Kaki Pecah-pecah

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar menyusun resep herbal untuk mencegah perut buncit dan membuat  berbagai resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit baik ringan maupun berat.

Bukan hanya mengobati penyakit, resep herbal dr Zaidul Akbar juga bisa untuk merawat kecantikan, seperti membuat kulit bersih bebas jerawat, mengatasi gangguan haid, dan bahkan untuk progarm hamil atau promil.

Dijelaskan, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan secara Islami yang dikenal dengan nama Jurus Sehat Rasulullah atau JSR. Metode pengobatan ini menggunapan bahan alami atau herbal.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Inilah 3 Ramuan Pendongkrak Kecerdasan Anak

Resep-resep herbal dari dr Zaidul Akbar praktis dan mudah diterapkan karena bahan-bahan banyak tersedia sehingga mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x