Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Minum Ini Sebelum Tidur, Seluruh Racun Tubuh dan Penyakitnya Sirna

- 9 Desember 2022, 12:05 WIB
Inilah resep herbal dr Zaidul Akbar, cespleng untuk meluruhkan seluruh racun dalam tubuh dan menyembuhkan semua penyakitnya
Inilah resep herbal dr Zaidul Akbar, cespleng untuk meluruhkan seluruh racun dalam tubuh dan menyembuhkan semua penyakitnya /Muhammad Basir-Cyio/krishijagran.com

KARANGANYARNEWS – Minum resep herbal dr Zaidul Akbar ini, cespleng meluruhkan semua racun dalam tubuh dan berbagai penyakit yang menyertainya.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, membagikan resep herbal untuk membersihkan tubuh dari penyakit dan racun yang sangat mudah dan murah.

Resep herbal tersebut terbuat dari rempah-rempah dapur, dan tentunya sangat murah, tidak hanya membersihkan penyakit tapi juga membuang racun di dalam tubuh.

Baca Juga: Ngilu dan Nyeri Sakit Tulang Kaki? Ini Resep Herbal Cespleng Ala dr Zaidul Akbar

Menurut dr Zaidul Akbar, resep herbal ini bekerja secara optimal dan hasilnya baik. Disarankan, resep herbal tersebut diminum pada saat menjelang tidur. Karena waktu tidur, tubuh istirahat dan membersihkan racun-racun yang mengendap di dalam tubuh.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Baca Juga: Cling, Wajah Glowing Berseri: Hanya dengan Kunyit dan Madu, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x