Resep Herbal Pembasmi Kutu Rambut dan Ketombe, Ini Rekomendasi dr Zaidul Akbar

- 9 Desember 2022, 13:05 WIB
Resah dan gelisah karena kutu rambut dan ketombe? Berikut resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar yang cespleng membasminya
Resah dan gelisah karena kutu rambut dan ketombe? Berikut resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar yang cespleng membasminya /Foto: PEXELS/Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Kutu, parasit kecil tak bersayap yang ada pada rambut sangat mengganggu dan tak diinginkan keberadaannya. Untuk membasminya, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar untuk membasmi ketombe maupun kutu rambut.

Resep herbal dr Zaidul Akbar tersebut, disamping ampuh membasmi kutu juga menghilangkan ketombe. Ketombe, merupakan kondisi kulit kepala yang ditandai munculnya serpihan kulit putih yang disertai rasa gatal.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Pisang, Cespleng Sembuhkan Telapak Kaki Pecah-pecah

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.termasuk kesehatan kepala.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Inilah 3 Ramuan Pendongkrak Kecerdasan Anak

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x