2 Resep Herbal Penyembuh Asam Lambung Rekomendasi dr Zaidul Akbar

- 16 Desember 2022, 15:05 WIB
Tak harus mengkonsumsi obat-obatan kimia, berikut 2 resep herbal dr Zaidul Akbar yang mujarab menyembuhkan penyakit asam lambung
Tak harus mengkonsumsi obat-obatan kimia, berikut 2 resep herbal dr Zaidul Akbar yang mujarab menyembuhkan penyakit asam lambung /ilustrasi/ pexels.com/Andrea Piacquadio

KARANGANYARNEWS – Gangguan asam lambung mudah diatasi, tak harus mengkonsumsi obat-obatan kimia. Berikut 2 resep herbal dr Zaidul Akbar yang mujarab menyembuhkan penyakit asam lambung. 

Penyakit asam lambung, terjadi karena masalah bakteri yang tidak seimbang. Karena itulah, perlu beberapa makanan yang bisa menyeimbangkan bakteri agar terhindar dari penyakit asam lambung.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: 4 Bahan Paling Mujarab Turunkan Gula Darah

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Baca Juga: Akar Alang-alang Normalkan Gagal Ginjal, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x