10 Resiko Medis Konsumsi Mie Instan, Ini Resep Herbal Penangkalnya, Ala dr Zaidul Akbar

- 25 Desember 2022, 12:35 WIB
Sangat mudah dipraktekkan, inilah resep herbal dan tips menangkal resiko medis terlalu sering mengkonsumsi mie instan ala dr Zaidul Akba
Sangat mudah dipraktekkan, inilah resep herbal dan tips menangkal resiko medis terlalu sering mengkonsumsi mie instan ala dr Zaidul Akba /ilustrasi mie instan/ pixabay/pixabay

KARANGANYARNEWS Terlalu sering mengkonsumsi mie instan, sangat beresiko bagi kesehatan. Untuk menangkalnya, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar.

Sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, termasuk mengkonsumsi mie instan yang menyebabkan terhambatnya penyerapan nutrisi, berdampak sangat beresiko bagi kesehatan tubuh kita.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar menjelaskan, setidaknya terdapa  10 resiko medis karena terlalu sering mengkonsumsi mie instan. Diantaranya,  gangguan pencernaan hingga siko serangan kanker akut.

Baca Juga: Kurang Percaya Diri Karena Bau Mulut? Inilah Resep Herbal Ala dr Zadul Akbar

Sebagaimana diketahui, pakar herbal dr Zaidul Akbar menyusun berbagai resep herbal untuk menyembuhkan segala macam penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Dia sebutkan dalam akun media sosialnya, resep herbal adalah ramuan penyembuhan alami yang telah disediakan Allah melalui alam. Ramuan resep  herbal, menurutnya  juga menjadi bagian dari pengobatan tradisional.

Baca Juga: Dambaan Setiap Wanita, 4 Resep Herbal dan Kiat Agar Kulit Putih Berseri Ala dr Zaidul Akbar

“Obat herbal bahkan sudah digunakan oleh Rasulullah. Semuanya dari alam,” terang dr Zaidul Akbar. Banyak bahan resep herbal atau bahan alami yang bisa digunakan untuk menjaga kesehatan, pencegahan, diagnosis, hingga pengobatan penyakit fisik ataupun mental.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x