Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Murah dan Mudah, 4 Bumbu Dapur Peluruh Segala Penyakit

- 25 Desember 2022, 13:35 WIB
Jahe, kunyit, serai dan lengkuas. 4 bumbu dapur bahan resep herbal penyembuh berbagai penyakit ala dr Zaidul Akbar
Jahe, kunyit, serai dan lengkuas. 4 bumbu dapur bahan resep herbal penyembuh berbagai penyakit ala dr Zaidul Akbar /Freepik

KARANGANYARNEWS Murah dan sangat mudah didapatkan, inilah 4 bumbu dapur bahan resep herbal teruntuk meluruhkan segala macam penyakit, menurut herbalis dr Zaidul Akbar.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah membuat resep herbal untuk menghilangkan segala penyakit yang ada di tubuh kita, dengan catatan rutin meminumnya.

Selain itu dr Zaidul Akbar juga banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Baca Juga: Mudah dan Murah, Inilah 4 Bahan Resep Herbal Sembuhkan Stroke Ala dr Zaidul Akbar

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Baca Juga: Mudah dan Murah, Inilah 4 Bahan Resep Herbal Sembuhkan Stroke Ala dr Zaidul Akbar

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x