Tidak Percaya Diri Karena Bau Badaan? Inilah Resep Herbal dan Tips dr Zaidul Akbar

- 29 Desember 2022, 13:05 WIB
Jeruk nipis bahan resep herbal dr Zaidul Akbar untuk menghilangkan bau badan
Jeruk nipis bahan resep herbal dr Zaidul Akbar untuk menghilangkan bau badan /Pexels/Pixabay

KARANGANYARNEWS – Bau badan, masalah yang diderita sebagian besar masyarakat. Untuk mengatasi, berikut tips dan resep herbal dr Zaidul Akbar.

Menurut pakar herbal yang juga penggagas Jurus Sehat Rasulullah (JRS), dr Zaidul Akbar penyebab bau badan bukan hanya karena keringat. Disebutkan, juga dikarenakan masalah asupan makanan ke dalam perut kita.

Sebagaimana diketahui, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Termasuk diantaranya, resep herbal dan tips menghilangkan bau badan.

Baca Juga: Wouw….. Mudah dan Murah, Satu Resep Herbal dr Zaidul Akbar Sembuhkan 17 Penyakit

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar sangat diminati masyarakat, karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan .

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Baca Juga: Tak Harus Operasi, Ini Resep Herbal Peluruh Kanker dan Tumor Payudara Ala dr Zaidul Akbar

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x