Hanya dengan Satu Bumbu Dapur, Panu Hilang Permanen. Inilah, Resep Herbal dr Zaidul Akba

- 1 Januari 2023, 21:05 WIB
Hanya dengan Satu Bumbu Dapur ini, Panu Hilang Permanen. Inilah resep herbal yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar
Hanya dengan Satu Bumbu Dapur ini, Panu Hilang Permanen. Inilah resep herbal yang direkomendasikan dr Zaidul Akbar /freepak@freepik /

KARANGANYARNEWS – Panu pada wajah atau bagian tubuh lain membuat tidak percaya diri, untuk melenyapkan secara permanen berikut resep herbal ala dr Zaidul Akbar.

Panu, penyakit kulit atau infeksi jamur yang menyebabkan seperti bercak kecil menempel pada kulit dikarenakan karena pertumbuhan jamur.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Baca Juga: Tinggi Kolestrol Pemicu Penyakit Akut, Inilah Resep Herbal Penurunnya ala dr Zaidul Akbar

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Metode penyembuhan dengan resep herbal berbahan alami ala dr Zaidul Akbar ini, juga sudah banyak warga masyarakat yang mempratekkan dan cocok menggunakannya.

Baca Juga: Murah dan Mudah, 2 Bahan Resep Herbal Pemusnah Bau Ketiak Ala dr Zaidul Akbar

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x