Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Arang Peluruh Sakit Gigi Paling Mustajab

- 2 Januari 2023, 18:35 WIB
Tak sulit mendapatkannya, murah harganya dan mudah dipraktikkan. Inilah resep herbal penyembuh sakit gigi ala dr Zaidul Akbar
Tak sulit mendapatkannya, murah harganya dan mudah dipraktikkan. Inilah resep herbal penyembuh sakit gigi ala dr Zaidul Akbar /pexels.com/Andrea Piacquadio/

KARANGANYARNEWS - Bagi yang sedang sakit gigi sebaiknya mencoba resep herbal ala dr Zaidul Akbar yang sudah banyak membuktikan kemanjurannya.

Seseorang sudah pernah merasakan sakit gigi, pastinya merasakan sakit yang luar biasa. Rasa sakit terjadi akibat peradangan di sekitar gigi, sering kali disebabkan kerusakan atau infeksi gigi.

Rasa sakit gigi, juga disebabkan menggigit makanan keras atau ada yang mengganjal di sela-sela gigi. Selain itu, dapat juga dikarenakan tubuh terlalu banyak mengonsumsi asam.

Baca Juga: Tampil Awet Muda Tak Harus Operasi, Inilah Resep Herbal Anti Penuaan Dini Ala dr Zaidul Akbar

Menurut dr Zaidul Akbar, penyebab asam dalam tubuh tinggi, adalah makanan yang biasa dikonsumsi. Seperti nasi putih asam, tepung asam, gula pasir, minyang goreng asam. Konsidi tersebut, membuat tubuh tidak seimbang dan menyebabkan sakit gigi.

Sebagaimana diketahui, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Kurang Percaya Diri Karena Bau Mulut? Inilah Resep Herbal Ala dr Zadul Akbar

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x