Tak Butuh Kacamata, Ketumbar Mujarab Sembuhkan Mata Minus. Catat, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 4 Januari 2023, 16:35 WIB
Tak butuh kacamata, ketumbar mujarab sembuhkan mata minus. Inilah resep herbal paling mujarab, ala dr Zaidul Akbar
Tak butuh kacamata, ketumbar mujarab sembuhkan mata minus. Inilah resep herbal paling mujarab, ala dr Zaidul Akbar /IG @spesialis_matasehat/

KARANGANYARNEWS – Tak harus mengkunsumsi obat-obatan kimia dan pakai kacamata, ketumbar ternyata mujarab menyembuhkan mata minus. Catat, inilah resep herbal ala dr Zaidul Akbar.

Mata minus cenderung menyerang anak-anak yang sering main hp atau komputer, maka bagi para orang tua sebaiknya mengetahui resep herbal yang mujarab untuk mengembalikan kesehatan mata anaknya.

Sebagaimana diketahui, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah menyusun resep herbal untuk mengatasi mata minus, dengan bahan bumbu dapur.

Baca Juga: Mudah dan Cepat Sirnakan Dahak Paru-paru, Inilah Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Selain itu juga banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Arang Peluruh Sakit Gigi Paling Mustajab

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x