Mujarab Sembuhkan Sejumlah Penyakit Efek Gangguan Usus, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 8 Januari 2023, 12:35 WIB
Selain mudah letih dan lelah, gangguan kesehatan usus juga berefek pusing dan nyeri otot. Inilah, resep herbal mujaraaab ala dr Zaidul Akbar
Selain mudah letih dan lelah, gangguan kesehatan usus juga berefek pusing dan nyeri otot. Inilah, resep herbal mujaraaab ala dr Zaidul Akbar /YouTube dr. Zaidul Akbar Official/

KARANGANYARNEWS – Gangguan usus berefek sederet gangguan kesehatan, untuk menyembuhkannya berikut resep herbal paling mujarab ramuan dr Zaidul Akbar.

Tak hanya mudah merasa letih, lelah, pusing dan nyeri otot. Gangguan atau masalah kesehatan pada usus, juga berefek timbulnya jerawat yang berkelanjutan.

Menurut dr Zaidul Akbar, jika ususnya bermasalah atau kotor, beberapa tahun ke depan penderita sangat rentan terpapar penyakit auto imun hingga degeneratif.

Baca Juga: Tak Butuh Kacamata, Ketumbar Mujarab Sembuhkan Mata Minus. Catat, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Masalah gangguan kesehatan pada usus, menurutnya disebabkan tubuh banyak menyimpan racun atau kotoran. Karena itulah, perlu segera menyembuhkannya dengan mengatur pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi.

Sebagaimana diketahui, dokter dan pendakwah dr Zaidul Akbar telah meramu berbagai resep herbal. Baik teruntuk menyembuhkan penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Termasuk salah satunya, teruntuk menyembuhkan masalah usus.

Disebutkan resep herbal dr Zaidul Akbar sangat praktis dan mudah dipraktikkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: 5 Bumbu Dapur Anti Penuaan Dini, Resep Herbal dr Zaidul Akbar Mengencangkan Kulit Keriput

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x