Berbahan Bumbu Dapur, Inilah 2 Resep Herbal dr Zaidul Akbar Mujarab Sembuhkan Asma

- 12 Januari 2023, 07:05 WIB
Tak hanya mengganggu berbagai aktifitas kehidupan, penyakit asma juga dapat memicu kematian. Untuk menyembuhkannya, Inilah resep herbal dr Zaidul Akbar
Tak hanya mengganggu berbagai aktifitas kehidupan, penyakit asma juga dapat memicu kematian. Untuk menyembuhkannya, Inilah resep herbal dr Zaidul Akbar /PIXABAY/nastya_gepp/

KARANGANYARNEWS – Asma, penyakit kronis yang ditandai sesak napas karena peradangan atau penyempitan saluran pernasapasan. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, paling mujarab menyembuhkannya.

Penyakit asma dapat diderita semua orang, baik yang berusia muda maupun tua. Tak hanya sangat mengganggu aktifitas, penyakit asma juga dapat memicu kematian.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Termasuk diantaranya, resep herbal untuk menyembuhkan asma.

Baca Juga: Aman Gangguan Gagal Ginjal Akut, inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Peluruh Batuk, Pilek dan Flu Anak

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Baca Juga: 5 Resep Herbal Oles, Madu Mujarab Sembuhkan 5 Penyakit Ala dr Zaidul Akbar

“Saya turun ke dunia dakwah karena masalah kehalalan obat yang sangat penting bagi kelangsungan hidup seseorang, agama Islam mengatur semuanya. Bahkan mengatur soal kesehatan dan pengobatan melalui herbal,” katanya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x