Hanya Jahe, Inilah Resep Herbal Dr Zaidul Akbar Sembuhkan Berbagai Penyakit Perut Anak

- 16 Januari 2023, 16:05 WIB
Wedang jahe adalah minuman tradisional terbuat dari jahe yang dicampur dengan rempah-rempah lainnya. / Pixabay/Kaheig
Wedang jahe adalah minuman tradisional terbuat dari jahe yang dicampur dengan rempah-rempah lainnya. / Pixabay/Kaheig /Pixabay/Kaheig/

KARANGANYARNEWS – Selain murah dan mudah, juga mujarab. Hanya satu bumbu dapur, resep herbal dr Zaidul Akbar sembuhkan berbagai penyakit perut anak.

Musim hujan dan cuaca dingin, sering menyebabkan perut kembung dan diare anak-anak. Untuk mengatasinya, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar.

Selain disebabkan cuaca dingin dan angin yang berhembus ke tubuh, makanan yang dikonsumsipun dapat menyebabkan sakit perut pada anak. Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah membuat resep herbal untuk meredakan perut kembung dan diare anak-anak.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Solusi Tercepat dan Termurah Hilangkan Bekas Gigitan Nyamuk

Selain itu, dr Zaidul Akbar juga telah menyusun banyak resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit lain. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: 2 Resep Herbal dr Zaidul Akbar, Sangat Mujarab Sembuhkan Rematik

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x