Tak Ribet dan Mujarab, Resep Herbal Pencegah dan Penyembuh Mual Hamil Muda Ala dr Zaidul Akbar

- 20 Januari 2023, 08:05 WIB
Mudah membuatnya dan mujarab, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk mencegah dan menyembuhkan mual-mual saat hamil muda
Mudah membuatnya dan mujarab, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk mencegah dan menyembuhkan mual-mual saat hamil muda /Pexels/cottonbro studio/

KARANGANYARNEWS – Mual-mual saat hamil muda, menjadi keluhan hampir setiap wanita. Untuk mencegah sekaligus mengatasinya, berikut resep herbal rekomendasi dr Zaidul Akbar paling mujarab.

Keluhan mual-mual, biasanya terjadi di saat usia kehamilan antara satu minggu hingga sembilan minggu. Tak hanya di pagi hari, sering juga terjadi setiap saat hingga dirasa sangat mengganggu aktifitas wanita yang tengah hamil muda.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Baca Juga: 5 Bumbu Dapur Pencegah dan Peluruh Keputihan, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Salah satunya, ramuan resep herbal berbahan alami tanpa mengandung bahan-bahan obat kimia teruntuk mencegah dan menyembuhkan mual-mual saat hamil muda.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Pelancar dan Peluruh Segala Penyakit Saat Haid

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x