Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Jahe dan Lemon Sembuhkan Bronkitis Kronis Akibat Merokok

- 20 Januari 2023, 15:35 WIB
Didera bronkitis kronis akibat merokok, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar yang berbahan tumbuhan alami mujarab menyembuhkannya
Didera bronkitis kronis akibat merokok, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar yang berbahan tumbuhan alami mujarab menyembuhkannya /YouTube dr Zaidul Akbar

KARANGANYARNEWS – Kerusakan paru-paru akibat merokok menyebabkan penyakit bronkitis kronis, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar yang mujarab dan cepat menyembuhkannya.

Peradangan saluran udara kecil ke alveoli akibat merokok menimbulkan batuk kronis, napas terasa berat, dan mengeluarkan lendir dalam jumlah banyak. Sebagai langkah awal,  perokok mesti bertekat kuat berhenti merokok.

Langkah penyembuhan intensif dan alternatif selanjutnya, cobalah resep herbal berbahan tumbuhan alami yang direkomendasikan oleh dr Zaidul Akbar berikut ini.

Baca Juga: Tak Ribet dan Mujarab, Resep Herbal Pencegah dan Penyembuh Mual Hamil Muda Ala dr Zaidul Akbar

Dokter sekaligus pendakwah ini, telah membuat resep herbal penyembuh paru-paru rusak akibat merokok. Selain itu juga menyusun resep herbal untuk berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: 5 Bumbu Dapur Pencegah dan Peluruh Keputihan, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x