Anak Kita Batuk Kering atau Berdahak? Hanya dengan 2 Bumbu Dapur, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 21 Januari 2023, 19:05 WIB
Hanya berbahan 2 bumbu dapur, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan batuk kering atau berdahak pada anak-anak
Hanya berbahan 2 bumbu dapur, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab sembuhkan batuk kering atau berdahak pada anak-anak /Pexels/Pixabay

KARANGANYARNEWS – Tak sedikit orangtua mencari cara agar batuk yang diderita anaknya segera sembuh, terutama yang berbahan tidak berefek samping. Inilah resep herbal dr Zaidul Akbar, mujarab menyembuhkannya.

Batuk kering, batuk yang tidak mengeluarkan lendir atau dahak. Batuk berdahak,  mengeluarkan lebih banyak lendir. Baik batuk berdahak maupun batuk kering, dikarenakan berbagai penyebab.

Penyebab batuk kering diantaranya karena alergi, asam lambung, asma, inveksi virus dan lainnya. Sedangkan penyebab umum batuk berdahak, dikarenakan infeksi virus atau bakteri.

Baca Juga: Hanya Berbahan Daun Kelor, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Pembunuh dan Perontok Sel Kanke

Namun jangan khawatir, dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar telah membuat resep herbal untuk menyembuhkan batuk kering dan berdahak. Selain itu, juga menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Jahe dan Lemon Sembuhkan Bronkitis Kronis Akibat Merokok

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x