Tetap Perkasa di Usia Senja, Inilah Resep Herbal Pendongkrak Vitalitas Pria Ala dr Zaidul Akbar

- 30 Januari 2023, 20:35 WIB
Hanya berbahan kurma dan santan, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk mendongkrak stamina vitalitas pria di usia senja
Hanya berbahan kurma dan santan, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar teruntuk mendongkrak stamina vitalitas pria di usia senja /UNSPLASH/Alireza Dashtestani

KARANGANYARNEWS – Hanya 2 bahan saja, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar paling cespleng mendongkrak vitalitas pria meski usia telah senja.

Tetap perkasa di usia senja, adalah harapan setiap pria. Untuk menjaga sekaligus mendongkrak stamina vitalitas kaum pria, dr Zaidul Akbar memberikan resep herbal yang hanya berbahan 2 macam saja.

Selain dikarenakan kian bertambahnya usia yang memicu menurunnya  kadar hormon seks testosteron, berbagai penyebab makin menurunnya stamina vitalitas pria di usia senja.

Baca Juga: Hanya Berbahan Kunyit, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Pencegah Pikun dan Wajah Keriput

Diantaranya dikarenakan kurangnya aliran darah ke daerah pembuluh darah, faktor psikologis, minuman beralkohol, merokok, obesitas, serta kondisi kesehatan pria yang bersangkutan.

Untuk menjaga vitalitas pria tetap perkasa meskipun memasuki usia senja, dianjurkan melakukan kebiasaan olahraga, menghindari makanan berlemak dan minuman beralkohol yang sangat mempengaruhi jaringan alat vital.

Selain itu, disarankan juga mengonsumsi resep herbal berbahan ramuan alami yang sangat aman teruntuk kesehatan dan kebugaran tubuh, karena tidak mengandung bahan obat-obatan kimia.

Baca Juga: Hanya 2 Bahan Resep Herbal, Inilah Pembersih Seluruh Kotoran Paru-paru Ala dr Zaidul Akbar

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah menyusun berbagai resep herbal. Baik untuk penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satu di antaranya, resep herbal untuk mendongkrak vitalitas.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x