Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket Kereta Api Solo-Surabaya Terbaru

- 4 Februari 2023, 16:35 WIB
Jadwal keberangkatan dan harga tiket kereta Api Solo-Surabaya terbaru. Kereta api (KA) selalu menjadi transportasi pilihan untuk perjalanan ke luar kota. (Foto: Dok. Istimewa/kai.id)
Jadwal keberangkatan dan harga tiket kereta Api Solo-Surabaya terbaru. Kereta api (KA) selalu menjadi transportasi pilihan untuk perjalanan ke luar kota. (Foto: Dok. Istimewa/kai.id) /

KARANGANYARNEWS - Jadwal Keberangkatan dan Harga Tiket Kereta Api Solo-Surabaya Terbaru. Kereta api (KA) selalu menjadi transportasi pilihan untuk perjalanan ke luar kota. Nah, bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan dari Solo-Surabaya menggunakan moda transportasi ini, ada beberapa jenis kereta api bisa digunakan.

Surabaya merupakan Ibu Kota Provinsi Jawa Timur. Kota industri ini terletak di sisi Timur Laut Pulau Jawa, berbatasan dengan Selat Madura.

Surabaya adalah kota yang berkembang pesat sejak lama. Namanya diperhitungkan sebagai salah satu kota pelabuhan paling awal di kawasan Asia Tenggara.

Kota Solo sendiri berjarak sekira 265 kilometer di sisi Barat Surabaya. Akses kedua kota ini bisa ditempuh menggunakan kereta api.

Baca Juga: Umbul Ingas Cokro, Segarnya Wisata Pemandian Mata Air Alami di Klaten

Dengan moda transportasi publik ini, perjalanan bisa ditempuh dalam waktu 3,5 hingga 4,5 jam.

Oleh karena itu, para calon penumpang perlu memerhatikan jadwal yang sudah dibuat supaya waktu yang diinginkan sesuai dan tidak ada kesalahan jadwal.

Keberangkatan dan kedatangan kereta api di Solo, yakni di Stasiun Solo Balapan.

Sementara untuk keberangkatan dan kedatangan kereta api di Surabaya, yakni Stasiun Surabaya Gubeng.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x