Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Ramuan Herbal Paling Mujarab Sembuhkan Batuk dan Pilek Bayi

- 5 Februari 2023, 16:35 WIB
Serai, cengkeh dan minyak habbatussauda mujarab sembuhkan batuk dan pilek bayi. Catat, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar
Serai, cengkeh dan minyak habbatussauda mujarab sembuhkan batuk dan pilek bayi. Catat, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar /pexels.com/

KARANGANYARNEWS – Hanya berbahan 2 rempah ditambah habbatussauda, inilah resep herbal paling mujarab sembuhkan batuk dan pilek bayi ala dr Zaidul Akbar.

Batuk pilek yang sering diderita bayi disebabkan berbagai hal. Diantaranya  lingkungan yang kurang bersih, cuaca ekstrim, atau tertular orang dewasa yang kontak langsung dengannya.

Selain beberapa hal tersebut di atas, tidak menutup kemungkinan juga dikarenakan daya tahan tubuh bayi yang relatif masih lemah sehingga mudah tertular.

Baca Juga: Hanya 4 Bahan, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Mujarab Sembuhkan Diare Anak

Sebagai orang tua, perlu waspada jikalau batuk dan pilek diderita bayi kalian. Terlebih jikalau disertai demam hingga 3 hari, muntah-muntah, dan atau sang buah hati susah menyusu.

Bila tidak ada di antara tanda-tanda sebagaimana di atas, memang tidak harus terlalu dikawatirkan. Namun demikian, alangkah baiknya segera diatasi dengan resep herbal dr Zaidul Akbar berikut ini.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satu diantaranya, resep herbal menyembuhkan  batuk dan pilek yang diderita bayi kalian.

Baca Juga: Anak Kita Batuk Kering atau Berdahak? Hanya dengan 2 Bumbu Dapur, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x