Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Serai dan Madu Mujarab Luruhkan Asam Urat

- 18 Februari 2023, 19:18 WIB
Hanya berbahan serai dan madu, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar yang sangat mujarab sembuhkan asam urat
Hanya berbahan serai dan madu, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar yang sangat mujarab sembuhkan asam urat /Instagram @zaidulakbar/

KARANGANYARNEWS - Penyakit asam urat lebih mudah menyerang pria, khususnya berusia di atas 30 tahun. Pada wanita, biasanya terserang setelah menopause. Berikut resep herbal, peluruh asam urat ala dr Zaidul Akbar.

Penyakit asam urat ditandai gejala nyeri yang tak terhankan, pembengkakan dan rasa panas pada persendian. Rasa sakit yang diderita, dalam rentang waktu antara 3-10 hari.

Perkembangan gejala penyakit asam urat, cepat dalam beberapa jam pertama. Paling sering terserang selain sendi lutut, juga pergelangan kaki, jari-jari kaki dan jari-jari tangan.

Baca Juga: Rekomended, Minuman Khas Kaya Khasiat Herbal: Seduhan Cascara Berbahan Kulit Kopi

Jika tidak segera disembuhkan serangan dapat kambuh setiap waktu, hingga sangat mengganggu dan menghambat aktivitas. Cara menyembuhkannya dengan menurunkan kadar asam urat yang berlebih, dengan mengubah pola makan dan gaya hidup yang lebih sehat.

Diantaranya rutin memeriksa kadar asam urat, minum obat penurun kadar asam urat secara medis, olahraga teratur, menjaga berat badan dengan diet secara tepat.

Selain itu, disarankan juga perbanyak minum air putih, jauhkan diri dari stress, dan dapat juga menempuh penyembuhan dengan meminum resep ramuan herbal.

Baca Juga: Serai Mujarab Sembuhkan Herpes, Inilah Resep Herbal Termudah dan Termurah Ala dr Zaidul Akbar

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya, resep herbal untuk menyembuhkan asam urat.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x