Mujarab Sembuhkan TBC, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Berbahan Bumbu Dapur

- 23 Februari 2023, 18:35 WIB
Tak harus berobat secara medis, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar yang mujarab teruntuk menyembuhkan penyakit TBC
Tak harus berobat secara medis, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar yang mujarab teruntuk menyembuhkan penyakit TBC /Kepri Post/

KARANGANYARNEWS – Tanpa pengobatan secara medis, inilah resep herbal dr Zaidul Akbar berbahan bumbu dapur mujarab sembuhkan penyakit TBC.

Penyakit TBC umumnya menyerang paru-paru, namun juga dapat menyerang organ lain. Diantaranya tulang belakang, ginjal dan otak. Gejala yang ditimbulkan penyakit TBC, batuk tak berkesudahan dan mengeluarkan bercak darah.

Penyakit TBC yang mudah menular ini, disebabkan infeksi bakteri. Penyebarannya melalui percikan dahak di udara, bisa juga melalui uap air udara pernapasan dari batuk atau bersin penderita.

Baca Juga: Ramuan Alami Tak Berefek Ngantuk, Resep Herbal dr Zaidul Akbar Peluruh Batuk Berdahak

Cara pengobatannya, selain meminum obat antituberkulosis yang diresepkan oleh dokter, dapat juga melalui penyembuhan alternatif dengan minum ramuan resep herbal.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya, resep herbal mujarab sembuhkan penyakit TBC.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Resep Herbal dr Zaidul Akbar: Serai dan Madu Mujarab Luruhkan Asam Urat

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x