Resep Herbal dr Zaidul Akbar: 5 Bahan Ramuan Mujarab Sembuhkan Penyakit Asma

- 25 Februari 2023, 12:35 WIB
5 bahan ramuan resep herbal dan cara membuatnya ala dr Zaidul Akbar, mujarab teruntuk menyembuhkan penyakit asma
5 bahan ramuan resep herbal dan cara membuatnya ala dr Zaidul Akbar, mujarab teruntuk menyembuhkan penyakit asma /instagram @zaidul akbar

KARANGANYARNEWS - Penyakit asma ringan tetap mengganggu aktivitas sehari-hari, penyakit asma kronis tak jarang hingga mengancam keselamatan jiwa. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, mujarab sembuhkan asma.

Penyakit asma ditandai dengan radang, penempitan dan pembekaan saluran pernafasan serta keluarnya lendir berlebihan. Selain menyulitkan bernapas, juga nyeri dada, dan menimbulkan bunyi saat bernafas.

Penyebab penyakit asma memicu keluhan penderiata diantaranya karena asap rokok, debu, bulu hewan, udara dingin, infeksi virus dan paparan zat kimia.

Baca Juga: Mujarab Sembuhkan TBC, Inilah Resep Herbal dr Zaidul Akbar Berbahan Bumbu Dapur

Pengobatan asma dapat dilakukan secara medis, dapat juga disembuhkan dengan meminum ramuan resep herbal. Selain untuk meredakan gejala asma, pengobatan  dan penyembuhan ini dimaksud juga mencegah kambuhnya gejala asma.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal sembuhkan penyakit asma.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Es Telang Lemon Ala Kedai Kopissantung, Sensasi Segarnya Berselimut Sederet Khasiat Herbal

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x