3 Bahan Ramuan Solusi Solutif Atasi Darah Menstruasi Berlebihan, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

- 25 Februari 2023, 13:35 WIB
Jangan dianggap enteng keluarnya darah berlebihan saat menstruasi, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar sebagai solusi solutifnya
Jangan dianggap enteng keluarnya darah berlebihan saat menstruasi, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar sebagai solusi solutifnya /pexels.com/@sora-shimazaki/

KARANGANYARNEWS – Menorrhagia atau keluarnya darah menstruasi berlebihan, tidak dapat dianggap enteng. Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, cepat dan mujarab menyembuhkannya.

Waspadai, keluarnya darah berlebihan saat menstruasi, atau menstruasi berlangsung hingga 7 hari lebih, jangan dianggap enteng. Karena bila tidak segera ditangani, dapat menimbulkan anemia atau gangguan kesehatan lainnya.

Keluarnya darah berlebihan saat menstruasi, tidak tanpa penyebab dan datang datang begitu saja.  Derasnya aliran darah saat menstruasi,  dilatarbelakangi banyak faktor, dari hormon sampai penyakit turunan.

Baca Juga: Wortel dan Jahe Mujarab Luruhkan Sinusitis, Berikut Resep Herbal Rekomendasi dr Zaidul Akbar

Untuk mengatasinya bisa dengan berbagai cara, antara lain dengan cara medis, juga bisa dengan cara mengonsumsi minuman ramuan resep herbal yang berbahan rempah-rempah.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya, resep herbal mengatasi darah menstruasi yang berlebihan.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Baca Juga: Tak Tahan Nyeri Sendi Karena Asam Urat? Inilah 6 Bahan Resep Herbal Ala dr Zaidul Akbar

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x