Terserang Vertigo Tak Harus Minum Obat, Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar Penyembuhnya

- 26 Februari 2023, 20:05 WIB
Tak harus minum abat kimia, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab teruntuk sembuhkan serangan penyakit vertigo
Tak harus minum abat kimia, berikut resep herbal dr Zaidul Akbar mujarab teruntuk sembuhkan serangan penyakit vertigo /Pixels/

KARANGANYARNEWS – Serangan awal vertigo berlangsung beberapa jam, jika tidak segera ditangani, selain rentan kambuh juga beresiko stroke. Berikut resep herbal penyembuhnya, ala dr Zaidul Akbar.

Vertigo rasa pusing yang menimbulkan sensasi palsu, di sekitarnya serasa berputar-putar. Kondisi ini, dapat terjadi secara tiba-tiba pada seseorang yang mengalami vertigo.

Penyebab vertigo antara lain karena cidera kepala atau leher, sering menggunakan obat-obatan, migrain, infeksi pada telinga dalam, stress berat,  dan sering mengonsumsi alkohol.

Baca Juga: Batuk Kering Tak Kunjung Reda? Inilah Resep Herbal Mujarab Ala dr Zaidul Akbar

Gejala vertigo diantaranya peningkatan keringat, sakit kepala, mual, muntah,  telinga terasa berdengung, timbulnya gangguan pendengaran, serta kehilangan keseimbangan.

Ada beberapa cara mengatasi vertigo, selain secara medis ada juga cara  yang lebih efektif, mudah dan murah. Dengan penyembuhan alternatif, mwminum resep herbal berbahan alami tanpa kandungan kimia.

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal mujarab sembuhkan vertigo.

Baca Juga: 3 Bahan Ramuan Solusi Solutif Atasi Darah Menstruasi Berlebihan, Resep Herbal dr Zaidul Akbar

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x