Mudah Membuatnya, Resep Herbal dr Zaidul Akbar Cepat Menyembuhkan Flu dan Hidung Tersumbat

- 27 Februari 2023, 19:35 WIB
Terserang flu dan hidung tersumbat? Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, mudah membuatnya dan mujarab menyembuhkannya
Terserang flu dan hidung tersumbat? Berikut resep herbal dr Zaidul Akbar, mudah membuatnya dan mujarab menyembuhkannya /Pexels.com/AndreaPiacquadio

KARANGANYARNEWS - Banyak cara teruntuk menyembuhkan  flu dan hidung tersumbat, diantaranya dengan meminum resep herbal dr Zaidul Akbar yang berbahan lima jenis ramuan berikut ini.

Flu terjadi karena virus menyerang sistem pernapasan baik hidung, tenggorokan, dan paru-paru. Selain mengganggu aktivitas, flu dan hidung tersumbat bisa membuat penderitanya pusing, hingga tidak enak badan.

Untuk mengatasi flu dan hidung tersumbat tidak harus minum obat, namun cukup mengonsumsi ramuan resep herbal dr Zaidul Akbar. Di samping mudah cara membuatnya, bahan-bahannya pun mudah didapat.

Baca Juga: Terserang Vertigo Tak Harus Minum Obat, Berikut Resep Herbal dr Zaidul Akbar Penyembuhnya

Dokter sekaligus pendakwah dr Zaidul Akbar, telah banyak menyusun resep herbal untuk mengatasi berbagai penyakit. Baik penyakit ringan, demikian juga penyakit berat. Salah satunya resep herbal sembuhkan flu dan hidung tersumbat.

Beragam resep herbal dr Zaidul Akbar, sangat diminati masyarakat karena terbukti sangat manjur untuk menyembuhkan berbagai gangguan kesehatan tubuh kita.

Selain itu resep herbal dr Zaidul Akbar juga sangat praktis dan mudah dipraktekkan, karena bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita sehingga  mudah didapatkan.

Baca Juga: Batuk Kering Tak Kunjung Reda? Inilah Resep Herbal Mujarab Ala dr Zaidul Akbar

Dalam memberikan resep ramuan herbal, dr Zaidul Akbar menerapkan metode pengobatan atau penyembuhan secara Islami yang dikenal dengan Jurus Sehat Rasulullah atau JSR.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x